Thursday, April 21, 2011

Smart Unlimited Menggunakan Kuota

Dulu smart ada sebuah pilihan nyata yang memberikan paket internet unlimited 100% tanpa batas dan tanpa syarat. Kemarin saya nyoba paket unlimited yang 3,1 MB smart paket platinum. Awal-awal menggunakan sih lancar jaya bisa dapat kecepatan 1,1 MB kecepatan download bisa 100 kbps kemudian setelah saya gunakan download dapat sekitar 500 MB saya kaget, kenapa ini koneksi smart jadi lelet banget.........kok hanya dapat kecepatan rata-rata 300 Kbps wowowowowowowowowo sial banget ... download cuman dapat rata-rata 20 kbps.

Karena koneksi begitu lemod saya penasaran dan mecari solusinya. hmmmmmmmm.... gak banyak tanya sana sini saya lansung masuk ke web smart baca ketentuan dan syarat penggunaan paket unlimited. Baca berikut ini ya,, pasti kalian semua kaget,,,

Syarat dan Ketentuan
Paket Internet Unlimited Smart Mobile Broadband

  1. Paket Internet Unlimited Smart Mobile Broadband (Paket Internet Unlimited ) adalah paket berlangganan prabayar ataupun pasca bayar untuk layanan akses Internet melalui jaringan PT. Smart Telecom (SMART) dalam suatu periode tertentu dengan batasan kecepatan maksimal yang sudah ditentukan oleh SMART dimana pelanggan SMART (Pelanggan) dapat melakukan download dan/atau upload data tanpa batasan jumlah data ( unlimited)
     
  2. Tanpa batasan jumlah data yang dimaksud dalam Paket internet Unlimited adalah penggunaan layanan akses jaringan internet yang berlaku untuk ukuran volume atau jumlah trafik data internet saja dan tidak berlaku terhadap ketentuan mengenai kecepatan akses internet itu sendiri
     
  3. Kecepatan akses jaringan internet maksimal baik untuk melakukan download dan/atau upload data melalui jaringan internet adalah terbatas dan ditentukan oleh jenis paket berlangganan yang dipilih oleh Pelanggan.
     
  4. Kecepatan akses maksimal Paket Internet Unlimited dapat berubah-ubah bergantung pada cakupan jaringan di lokasi Pelanggan melakukan akses internet dan/atau waktu penggunaan layanan akses internet dan/atau kondisi geografis dan/atau jenis perangkat yang digunakan dan/atau banyaknya pengguna jaringan dan tipe serta besaran jumlah data yang sedang diakses pada waktu tertentu
ini saya kutip hanya 4 poin ketentuan saya, Lebih lengkapa nya anda bisa lihat di http://www.smart-telecom.co.id/index.php?module=content&method=detail&id=80 . Sekarang lihat kata yang saya bold dan pahami pelan pelan. Kata-kata diatas menurut saya terasa disamarkan terus posisi link syarat dan ketentuannya juga tersembunyi di paling bawah. Smart Not unlimite HOaX banget tu jika saat ini ada yang bilang smart unlimited. Pelanggan setia SMART pasti nya agan segera beralih ke provider internet lain nya jika smart tetep mempertahan kan NOT UNLIMITED or LIMITED.