Thursday, March 10, 2011

Internet Banking BNI

Internet Banking BNI adalah fasilitas layanan transaksi perbankan melalui jaringan internet selama 24 jam 7 hari seminggu, bagi Anda Nasabah BNI yang menginginkan kemudahan bertransaksi perbankan melalui jaringan internet kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Cara mudah menjadi Pengguna BNI Internet Banking :

  1. Lakukan Registrasi menggunakan BNI Card*) Anda di BNI ATM melalui menu ”Registrasi E-Channel”, dan buat 6 angka PIN Registrasi BNI Internet Banking
  2. Lakukan Aktivasi BNI Internet Banking, dengan cara :
  3. Akses Layanan BNI Internet Banking Personal melalui www.bni.co.id (1) Untuk pengguna baru, ikuti panduan ”Jika Anda sudah registrasi BNI Internet Banking via BNI ATM, silakan klik di SINI untuk aktivasi” (2) Masukkan 16 angka nomor BNI Card*) dan PIN Registrasi BNI Internet Banking Anda (3) Bacalah dengan teliti Syarat & Ketentuan Internet Banking BNI, dan beri Tickmark pada kotak tanda persetujuan (4) Buatlah User ID dan Password Anda sesuai dengan ketentuan format.
  4. Gunakan User ID dan Password Anda untuk login pada Layanan BNI Internet Banking dan langsung dapat melakukan transaksi non finansial seperti informasi saldo dan mutasi rekening.
  5. Untuk bisa melakukan transfer dana, membayar tagihan dan transaksi finansial lainnya, Anda harus memiliki BNI eSecure yaitu alat pengaman tambahan (token) untuk menghasilkan kombinasi angka yang selalu berubah (dynamic PIN)