Monday, February 28, 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Pada awal saya memulai aktivitas ngeblog saya menggunakan jasa web hosting lokal dengan inisial xxxx sebaiknya saya tidak usah menyebutkan namanya karena ini pengalaman buruk. Pada saat pertama kali saya order di penyedia hosting lokal xxxx tersebut pelayanan nya sangat ramah dan memuaskan, akan tetapi setelah ada masalah seperti hosting down dan ada masalah pada bagian cpanel nya pelayanan mereka menurun. Akhirnya saya pindahkan semua domain saya ke penyedia hosting ke luar negeri sampai sekarang.

Kemarin tidak sengaja searching dan saya menemukan sebuah web hosting indonesia yang menurut teman-teman blogger bagus dan sangat murah. Kemudian saya langsung mencoba yang versi free dengan fitur :
  • 1 GB Space
  • 100 GB Bandwidth perbulan
  • cPanel (php, mysql, fantastico dll)
  • Server Amerika atau Indonesia
  • Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan.
Bagus sekali kan .... !!! Mereka memberikan yang gratis aja dengan space yang begitu besar. Jika teman-teman yang tidak punya uang untuk membeli hosting sendiri, kalian bisa menggunakan web hosting lokal ini untuk kandang domain teman-teman semua. Javahostindo Web Hosting Indonesia merupakan web hosting murah yang pernah saya temui dan hanya ada satu-satu nya di indonesia. Tunggu apa lagi, langsung aja cobain yang gratisannya aja.