Tuesday, February 22, 2011

Buku Erlangga

Beberapa waktu lalu saya berkunjung ke gramedia daerah malang di Matos Malang Town Square. Tujuan awal saya datang ke gramedia ingin membeli buku-buku tentang bisnis online dan tentang desain grafis untuk tutorial toko online saya desain banner web. Didalam saya keliling-keliling dari blok buku desain grafis ke blok buku tentang bisnis dan komputer.

Saya sudah mendapatkan beberapa buku yang menurut ku bagus dan layak saya gunakan sebagai referensi. Beberapa buku diantaranya adalah buku terbitan erlangga dan yang lain nya terbitan elex media komputindo. Nah,, pada waktu mau pergi ke kasir, mataku malah berbalik arah kesebuah buku yang sangat menarik. Buku tersebut berjudul CHINA terbitan buku erlangga yang menceritakan tentang Sebuah Potret Bangsa Alam dan Budaya China.

Sinopsis : Sebuah Potret Bangsa, Alam, dan Budaya. Sebuah referensi terbaik untuk mengenal bangsa China, bangsa terbesar dan salah satu negara terbesar di dunia. Masa lalunya yang kaya dan masa kininya yang kompleks disajikan dalam ratusan foto yang memberi potret utuh tentang China dan masyarakatnya yang terus berubah.


Gak berfikir panjang langsung saya beli juga buku erlangga tersebut walau harganya cukup mahal sekitar Rp.460.000 insyalloh harga segitu terbayarkan dengan pengetahuan baru yang akan saya dapatkan.