Tuesday, January 18, 2011

Rizky2009 Blogger Tulungagung Paling Rajin

Dunia blogger saat ini dipenuhi akan blog auto post yang sering disebut autoblog menggunakan plugin wprobot, wpmixer, autoblogged, wpomatic dan banyak lagi yang lainnya. Parahnya ada blog yang menggunakan AGC (automatic gain control ) wakakaka, auto gain control kan instilah di dunia elekto , bukan itu yang saya maksud tetapi AGC ( auto Generate Content ) yang dapat menciptakan konten blog secara otomatis yang diambil dari search engine menggunakan kode API masing-masing search engine. Contohnya Google, Yahoo dan Bing. Cara mendapatkan kode api bing.

foto rizky waktu kopdar
Ditengah dunia perblogan yang sedemikian berkembang pesat dengan serba otomatis tetap masih ada blogger yang dengan setia menyuguhkan informasi dengan cara manual. Sebut saja dengan rizky2009 blogger tulungagung. Saya salut sekali dengan rizky karena dia dengan sabar merawat blog-nya dan selalu mengupdate blognya dengan konten terbaru tanpa mengenal lelah, membalas setiap komentar yang masuk keblognya dan melakukan blogwalking ke setiap blog yang pernah mengunjungi blognya. Rizky melakukannya semuanya dengan cara manual 100%. Saya rasa itu sangat sangat lebih baik dari pada yang menggunakan blog auto-autoan yang secara kontennya gak original dari diri sendiri. Apa lagi jika menggunaka AGC auto generate content yang bukan visitor friendly, sudah gak bisa dibaca kemudian hanya membawa pengunjung berputar-putar di blog agc sampai pusing gak menemukan artikel yang dicari.

Saya acungi 4 jempol buat kang rizky2009. Blogger tulungagung yang paling rajin yang pernah saya kenal. Oh ya, lain kali jika ada kopdar sampeyan kudu ikutan. Rugi kalau gak ikutan karena setiap kopdar di tulungagung pasti dihadari oleh para master yang sudah merasakan uang ratusan juta dari internet. Para master juga gak ragu untuk sharing semua ilmunya kepada kita para newbie ini.

Sekian dan terimakasih, review ini saya persembahkan kepada semua blogger indonesia agar lebih termotivasi untuk melakukan blogging.