Thursday, November 11, 2010

Modem GSM HSDPA Prolink Model PHS100 Super Cepat

Hari ini saya mau sedik cerita tentang pengalaman menggunakan modem GSM yang sudah ada jaringan 3G/WCDMA/HSDPA , wah jika dibayangkan pasti cepat sekali modem tersebut. Sekarang kita kupas satu persatu ya,,, untuk memudahkan saya bercerita maka akan saya tampilkan foto modem GSM nya yang sudah saya jepret menggunakan Kamera Pocket Canon PowerShot A3000IS yang sudah dilengkapi dengan image stabilizer.

Ini dia gambar dari modem GSM HSDPA produk dari prolink :

Tampilan luar
tampilan dalam
bagian kanan untuk chip modem bagian kiri untuk memory tambahan microSD

Tampilan secara keseluruhan, telah saya beberkan melalui gambar di atas. Sekarang kita lakukan cek kualitas sinyal Modem GSM HSDPA Prolink Model PHS100 Super Cepat yang akan saya bandingkan menggunaka Indosat IM2, TelkomFlash Unlimited, XL unlimited dan Three 3. Menurut teman-teman cepetan mana? ayo buruan ditebak... karena tes nya baru akan saya lakukan jika ke empat chip modem tersebut sudah terkumpul. Ini baru IM2 dan Flash yang sudah selesai. Tinggal XL dan Three. Teman-teman sabar aja ya,, tunggu di postingan berikutnya, pasti akan saya sharing. Sambil menunggu jangan lupa baca juga artikel tentang Modem CDMA.

Untuk melihat spesifikasi Modem GSM HSDPA Prolink Model PHS100 yang lebih lengkap silahkan mengunjungi situs resmi prolink di www.prolink2u.com