Friday, November 26, 2010

Kecepatan Akses Internet Dengan Antena Kaleng

Kecepatan akses internet dengan antena kaleng susu appeton weight gain. Seperti yang saya jelaskan pada topik sebelumnya dalam pembuatan antena kaleng. Kali ini saya akan memberikan bukti kecepatan akses internet dengan antena kaleng yang telah saya buat. Modem yang saya gunakan adalah modem cdma dengan kartu flexinet unlimited yang mempunyai kecepatan maksimal 115 kbps. Berikut ini hasil dari tes kecepatan internet dengan tambahan antena kaleng susu appeton weight gain.

tes kecepatan dengan speedtest.net

tes kecepatan dengan bandwidthplace.com

tes kecepatan speedtest.indosatm2.com

Disini saya menggunakan 3 povider tes kecepatan akses internet yang berbeda dan hasilnya  yang diperoleh seperti yang ditunjukkan gambar diatas. Kecepatan yang ditunjukkan gambar diatas saya tes pada waktu pagi hari ( waktu akses ramai / jam sibuk). Pada postingan berikutnya akan saya sharing kecepatan akses internet dengan antena kaleng appeton pada jam-jam tidak sibuk. by the way saya namakan antena buatan saya ini dengan nama antena kaleng appeton.