Tuesday, November 16, 2010

CPNS Pemkab TULUNGAGUNG Yang Ditunggu

Satu artikel untuk temanku diseluruh indonesia. Pasti teman-teman semua sedang menunggu di umumkannya pendaftaran CPNS pemkab tulungagung  2010 kan ? kasihan...cari-cari info di internet tidak mendapatkan informasi yang relefan ya? Tenang,, pasti saya akan memberikan semua informasi yang saya punya tentang lowongan CPNS 2010.

Langsung saja aku umumkan, berhubung tulungagung masuk wilayah jawa timur maka Pendaftaran cpns mengikuti jadwal yang telah di keluarkan oleh gubernur jawa timur. Kapan jadwal perdaftaran cpns jawa timur ? Sudah saya sharing pada artikel kemarin dengan judul Pendaftaran CPNS Jawa Timur Coming Soon. Maka dengan ini pendaftaran CPNS Pemkab tulungagung akan di buka pada 19 november - 3 Desember 2010. Untuk mendapatkan formulir dan syarat pendaftaran teman-teman dapat mampir lagi ke www.budiutomo.com pada tanggal 19 november.

Sudah hilang rasa penasarannya kenapa kok belum terbit pengumuman pendaftaran cpns tulungagung? jika belum, ikuti saja setiap informasi yang saya terbitkan disini. Sekian dulu ya, terimakasih buat yang sudah menbaca tulisan saya.