Thursday, November 11, 2010

Canon A3000IS PowerShot Kamera Pocket Pilihan Keluarga

Beberapa bulan lalu saya membeli sebuah kamera pocket canon A3000IS PowerShot yang elegant dan Stylist tetapi gak membuat kantong jebol. Harga kamera ini cukup murah sekali. Pada waktu saya membeli kamera ini harganya Rp 1.600.000,- sudah termasuk dompet, trimpot dan memory 8 GB. Bagaimana ? murah bukan ?

Aku kasih gambar kamera pocket canon A3000IS PowerShot agar teman-teman semua tidak penasaran dan ngimpi'in,, kameranya seperti apa ya !!!! Pasti seru sekali jika setiap postingan dilengkapi dengan gambar, apalagi jika bisa dilengkapi dengan video, pasti tambah bagus dan betah untuk berlama-lama di blog pribadi saya ini.


Tampang Kamera Canon
A3000IS











Bagaimana? kameranya keren gak? Warna hitam dipadukan dengan warna silver. Resolusi A3000IS 10.0 Pixel dengan 4x Digital Zoom. Kamera pocket cannon A3000IS dapat digunakan oleh anak-anak, orang tua, dan semuanya aja karena tombol-tombol yang ada pada kamera ini mudah sekali dipahami dan simple. Jari ku kayak nya sudah pegel-pegel, langsung ke hasil jepretan nya saja ya. Oke, langsung aku kasih foto hasil jepretan Canon A3000IS pasti menggoda iman ni. hehehe...

Foto Pada Malam Hari
Ini agak buram karean waktu SHOT pada malam hari dan ada getaran

Foto Siang Hari " Bugus Bro "

Saya tidak menampilkan spesifikasi secara keseluruhan, jika teman-teman ingin melihat spesifikasinya silahkan kunjungi saja www.canon.co.id