Thursday, November 11, 2010

Belajar Sitti Broker Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia

Sebelumnya teman-teman sudah tahu belum apa yang dimaksud dengan broker iklan kontekstual ? Kalau belum tahu saya ceritakan apa maksud dari istilah tersebut, akan tetapi jika sudah tahu langsung saja kita ke poko pembahasan. Mungkin ada yang tahu dan ada yang belum tahu ya? denga apa yang di maksud dengan broker iklan kontekstual. Oke,, sebaiknya saya jelaskan dulu agar semua tahu dan menjadi paham. Setelah paham harus praktek ya, biar menjadi seperti ibu Anne Ahira master marketing online di indonesia.

Broker iklan kontekstual yaitu penyedia layanan iklan berupa teks yang iklan nya akan disesuaikan dengan isi dari website ada blog teman-teman semua. contoh nya seperti blog saya ini. Ketika postingan blog saya tentang kamera digital Canon PowerShot A3000IS maka iklan yang tampil juga seputar kamera saja teman-teman. Lihat ini contoh dari hasil screen shot saya.

Iklan Kontekstual by belajar sitti

Bagaimana ? Sudah paham atau belum? oh ya,, iklan nya pada bagian yang saya kasih tanda panah merah. Yang dimaksud dengan iklan kontekstual ya itu. Terus maksud dari pembahasan kali ini apa donk mas ..? Teman-teman semua pasti melihat ada perbedaan dari iklan tersebut. Iklan itu tampil berbahasa indonesia dan iklan nya juga sesuai sekali dengan isi dari artikel blog saya. maka dari itu saya ingin memberikan perbandingan kepada teman-teman semua antara broker kontekstual lokal yang satu dengan yang lainnya. Lebih tepatnya perbedaan antar Belajar Sitti Broker Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia dengan Broker Iklan Kontekstual Lokal yang lainnya.

Perbedaan belajar sitti dengan broker iklan kontekstual yang lain seperti kumpulblogger, adsensecamp, kliksaya dan sebangsanya sangat kelihatan sekali. Iklan dari belajar sitti sangat sesuai sekali dengan isi dari blog kita dan tentunya nilai atau harga per klik dari iklannya lumayan besar, yaitu $0,1 sampai $1 lumayankan jika dibandingkan dengan broker ppc lokal lain yang nilai perklik nya antara Rp 175 - Rp 350 dan iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan isi dari postingan.

belajar sitti

Bagaimana dengan pembayaran hasil kerja kita? Pembayaran dilakukan 60 hari sekali di akhir bulan dan minimal pembayaran yaitu Rp 1.000.000,- hehehehe,, jangan bengong lho.. kalau rajin ngeblog dan banyak pengunjung pasti dapat kok 1 juta, malahan bisa lebih. Oke, jika teman-teman tertarik lansung saja daftar di belajarsitti.com

Ini semua bukan promosi atau apalah, artikel ini hanya sekedar untuk sharing informasi dan curhatan aktifitasku sehari-hari. Tentunya yang aku tulis aktifitas yang baik dan mempunyai niche  keyword tertentu. Jika curhatan asal-asalan ya percuma aku nulis sampai pegal-pegal tapi tidak ada yang membaca. Sampai disini dulu ya artikel dari saya, semoga bermanfaat untuk kemajuan bangsa.